DKP Sumbar Serahkan Bantuan Bibit dan Pakan Ikan Lele Kepada POKDAKAN di Kota Padang

DKP Sumbar Serahkan Bantuan Bibit dan Pakan Ikan Lele Kepada POKDAKAN di Kota Padang

Share Berita :

Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Sumatera Barat yang diwakili oleh Kepala Bidang Penguatan Daya Saing Produk Kelautan dan Perikanan Yulia Madhona S.Pi menyerahkan bantuan Pemerintah Provinsi Sumatera Barat melalui Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Sumatera Barat untuk Kelompok Pembudidaya Ikan (Pokdakan) di Kota Padang melalui Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Sumatera Barat Tahun 2023. Turut hadir juga dalam penyerahan ini anggota DPRD Sumbar Bapak H. Afrizal, S.H., M.H.

Bantuan yang diberikan Berupa Bibit Ikan Lele sebanyak 31.100 Ekor dan Pakan sebanyak benih 190 kg serta pakan biasa sebanyak 2.460 kg.

Bantuan ini diberikan kepada Kelompok Pembudidaya Ikan (Pokdakan) Jati Rumah Gadang yang berada di Kel. Jati Padang Timur dan Pokdakan Sejahtera yang berada di Kuranji.

Dalam kesempatan ini Kepala Dinas menyampaikan dan menghimbau kepada kelompok penerima bantuan untuk dapat memanfaatkan serta memaksimalkan bantuan yang telah diberikan serta diperhatikan untuk kesinambungan kedepannya.

Semoga bantuan yang telahdiberikan Pemerintah melalui DKP Sumbar ini dapat bermanfaat dan dapat memberikan dakpak peningkatan ekonomi kepada masyarakat.

dkpadmin 07 Agustus 2023 18:15:46 WIB 348