DKP Sumbar Serahkan Bantuan Bibit dan Pakan Ikan Gurame untuk POKDAKAN di Kota Padang

DKP Sumbar Serahkan Bantuan Bibit dan Pakan Ikan Gurame untuk POKDAKAN di Kota Padang

Share Berita :

Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Sumatera Barat Dr. Ir. Reti Wafda,M.Tp didampingi Kepala Bidang Perikanan Budidaya Ir. Noviyanti,MM menyerahkan bantuan Pemerintah Provinsi Sumatera Barat untuk Kelompok Pembudidaya Ikan (Pokdakan) di Kota Padang melalui Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Sumatera Barat Tahun 2023. Turut hadir juga anggota DPRD Sumbar Bapak H. Afrizal, S.H., M.H.

Bantuan yang diberikan Berupa Bibit Ikan Gurame sebanyak 31.124 Ekor dan Pakan sebanyak benis 280 kg serta pakan biasa sebanyak 3.200 kg.

Bantuan ini diberikan kepada Kelompok Pembudidaya Ikan (Pokdakan) Puti Saiyo yang berada di Kel. Lb. Minturun Sungai Lareh Kec. Koto Tangah dan Pokdakan Riak Gelombang yang berada di Desa Koto Panjang Kel. Limau Manis Kec. Pauh.

Dalam kesempatan ini Kepala Dinas menyampaikan dan menghimbau kepada kelompok penerima bantuan untuk dapat memanfaatkan serta memaksimalkan bantuan yang telah diberikan serta diperhatikan untuk kesinambungan kedepannya.

Semoga bantuan yang telahdiberikan Pemerintah melalui DKP Sumbar ini dapat bermanfaat dan dapat memberikan dakpak peningkatan ekonomi kepada masyarakat.

dkpadmin 02 Agustus 2023 17:08:31 WIB 303