Penyerahan Bantuan di Kota Pariaman

Share Berita :

Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Sumatera Barat Reti Wafda mendampingi Wakil Gubernur Sumbar Bapak Audy Joinaldy menyerahkan bantuan sarana perikanan dan BPJS Ketenagakerjaan kepada nelayan di Kota Pariaman melalui Walikota Pariaman Genius Umar.

Bantuan ini merupakan bantuan dari Pemerintah Provinsi Sumatera Barat melalui Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Sumatera Barat untuk masyarakat nelayan yang ada di Kota Pariaman.

Dalam sambutan Wakil Gubernur Sumbar menyampaikan agar bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan sebaik mungkin serta dijaga agar dapat selalu digunakan, selain itu Wagub juga berpesan untuk tidak menjual kembali bantuan yang akan diberikan karena akan melanggar peraturan penerima bantuan.

Adapun bantuan yang diberikan adalah sebagai berikut :
1. Katu BPJS Ketenagakerjaan untuk 131 Orang.
2. Mesin Tempel 40 PK sebanyak 14 unit
3. Mesin Tempel 15 PK sebanyak 15 unit
4. Mesin Longtail 13 PK sebanyak 25 unit
5. Mesin Longtail 9 PK sebanyak 5 unit
6. Restoking Ikan Gariang sebanyak 20.000 ekor
7. Benih Ikan Gurame 4000 Ekor serta pakan 335 kg.

Melalui bantuan yang diberikan kepada masyarakat Kota Pariaman, Wali Kota Pariaman menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Provinsi Sumatera Barat.

Semoga bantuan yang diberikan dapat memberikan manfaat kepada masyarakat dan penerima sehingga dapat memberikan dorongan untuk peningkatan ekonomi masyarakat.

dkpadmin 15 Agustus 2023 19:17:11 WIB 649