Kepala DKP Kunjungi UPI

Kepala DKP Kunjungi UPI

Share Berita :

Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Sumatera Barat Dr.Ir.Reti Wafda,M.Tp bersama Kepala Bidang PDSKP dan staf serta Kepala Dinas Pangan dan Perikanan Kab. Agam beserta staf mengunjungi Unit Pengolahan Ikan (UPI) poklahsar maju bersama kec. Palembayan Kab agam yang mendapatkan bantuan pembangunan/rehab/ renovasi melalui APBD DKP Sumbar Tahun 2023.

 

Kunjungan diterima langsung ketua kelompok Ria Mayernis berserta anggota kelompok lainnya, disela kunjungannya Kepala Dinas menyempatkan melihat bangunan UPI yang direhab dan berdiskusi dengan kelompok penerima bantuan.

 

Kepala Dinas menyampaikan bahwa kelompok harus konsisten untuk meningkatkan pengembangan usaha pengolahan lele asap ini kedepan dengan menjamin mutu dan higienitas produk dan selalu menjaga sanitasi dalam proses pengolahan.

 

Produknya dihasilkan diharapkan bisa memberikan nilai tambah dengan memperbaiki kemasan dan legalitas usaha lainnya seperti sertifikat  gmp, halal ,pirt dll, dan yang paling penting adalah bantuan yang diberikan ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh seluruh anggota kelompok sehingga dapat membantu meningkatkan perekonomian masing-masing anggota kelompok.

dkpadmin 02 Oktober 2023 16:11:06 WIB 479