Outbound DKP, Seru sekaligus Haru

Outbound DKP, Seru sekaligus Haru

Share Berita :

Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Prov. Sumbar Dr.Ir.Desniarti MM memimpin kegiatan Outbound dengan mengangkat tema "Capacity Building We build togetherness for better performance" di Lembah Harau Kab.50 Kota. Jumat- Sabtu (10-11/2/2023).

 

Kegiatan yang diikuti oleh seluruh ASN DKP Sumbar ini bertujuan untuk lebih meningkatkan rasa kebersamaan dan kerjasama antar Staf, juga untuk penyegaran atau refreshing.

 

Dengan adanya kegiatan Outbond tersebut diharapkan adanya peningkatan semangat kerja, kekompakan ASN, rasa kebersamaan, kejujuran, kerjasama Tim dan menyadari bahwa setiap orang memiliki peran masing-masing. Diharapkan melalui outbond ini akan dapat meningkatkan kinerja untuk 2023 yang lebih baik.

 

 

Malam harinya dilakukan acara perpisahan dengan bunda Desniarti karena pada tanggal 8 Februari 2023 beliau dilantik menjadi Kabadan BPSDM Sumbar.

 

Dengan penuh rasa haru acara juga diisi dengan persembahan lagu dari masing-masing unit Eselon 3.

 

“Bunda mohon pamit, terima kasih atas kerjasama kita semua yang telah dibangun selama ini, dan Bunda berharap seluruh Staf DKP bisa bekerja lebih baik lagi, penuh disiplin dan semangat serta ikhlas sehingga DKP tambah maju dengan pemimpin yang baru. Bunda juga mohon maaf atas segala kekurangan dan kekhilafan yang ada dan tentunya silaturrahim tetap terjalin dengan baik”, tutup Bunda

 

Selamat jalan bunda Desniarti dan selamat datang Ibu Reti Wafda.

dkpadmin 14 Februari 2023 08:35:29 WIB 458