KP Sumbar Berkolaborasi dengan DLH Prov dan DLH, Dinas Perikanan dan Pangan Kota Padang Goro di Kawasan Wisata Pasir Jambak

KP Sumbar Berkolaborasi dengan DLH Prov dan DLH, Dinas Perikanan dan Pangan Kota Padang Goro di Kawasan Wisata Pasir Jambak

Share Berita :

Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Prov. Sumbar Dr. Ir. Desniarti, MM bersama seluruh staf berkolaborasi dengan ASN Dinas Lingkungan Hidup Provinsi dan Kota Padang serta Dinas Perikanan dan Pangan Kota Padang melaksanakan Gotong Royong (goro) bersama di Kawasan Wisata Pasir Jambak, Rabu (01/02/2022).

Goro bersama ini merupakan instruksi Gubernur guna menjaga keasrian dan kebersihan Pesisir Pantai termasuk di Kawasan Wisata Pasir Jambak. Goro yang sama pada tahun sebelumnya juga telah dilakukan secara rutin oleh DKP Sumbar di Kawasan Wisata Danau Cimpago, Kampuang Batu Seberang Padang dan Kawasan Wisata Batang Arau.

Selain itu dengan Goro ini pemerintah juga berharap akan menjadi contoh bagi masyarakat sekitar agar senantiasa menjaga kebersihan lingkungan dengan tidak membuang sampah terutama sampah anorganik di sembarang tempat, menjaga lingkungan dan stimulan bagi masyarakat sekitar untuk melaksanakan goro secara rutin di wilayahnya.
#wisatapantaibersih
#LautSehatPesisirBersihIkanBerlimpahMasyarakatSejahtera

dkpadmin 01 Februari 2023 16:56:46 WIB 502