Rapat Awal Penas Tani XVI

Rapat Awal Penas Tani XVI

Share Berita :

Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Prov. Sumbar Dr. Ir. Desniarti, MM bersama Koordinator Tim memimpin Rapat Awal Penas Tani XVI dengan Tim Bidang ll Kepemimpinan dan Kemandirian Kontak Tani Nelayan di ruang rapat kantor DKP Sumbar, Selasa (17/01/2023).

 

Untuk mematangkan perencanaan yang dibuat perlu dilakukan kordinasi yang intensif dengan berbagai pihak terutama kepada pihak terkait dan OPD yang tergabung dalam kepanitiaan Pelaksanaan Penas XVI Petani dan Nelayan Tahun 2023 serta seksi yang tergabung dalam Bidang II sehingga memudahkan komunikasi kedepan.

 

Bidang II terdiri dari 4 Seksi yaitu Seksi Rembug Madya dan Rembug utama, Seksi Temu Profesi, Seksi Temu Petani Asean dan Mitra Asean serta Seksi Temu Sukses Petani dan Penyuluh. 

 

Seluruh acara di Bidang Kepemiminan dan Kemandirian Kontak Tani Nelayan dilaksanakan dalam bentuk pertemuan, yang direncanakan dilaksanakan diberbagai lokasi di sumatera barat. Namun pada rapat awal penetapan lokasi kegiatan masih memerlukan penyempurnaan karena  masih terdapat beberapa opsi.

 

Setiap seksi akan melakukan pengecekan ke lapangan untuk memastikan lokasi masing masing dapat digunakan saat Penas berlangsung. 

 

Untuk tindak lanjut berikutnya masing-masing seksi menyusun dan merencanakan pelaksanaan secara teknis serta  tugas setiap seksi secara detail dan akan dilaporkan perkembangannya pada rapat yang akan diselenggarakan selanjutnya.

 

 

Bidang II Kepemimpinan dan Kemandirian Kontak Tani Nelayan yang dikoordinatori oleh Kadis DKP Sumbar Berkomitmen untuk melaksanakan tugas yang menjadi tanggung jawab Bidang II Kepemimpinan dan Kemandirian Kontak Tani Nelayan agar pelaksanaan Penas XVI Petani Nelayan Tahun 2023 dapat terselenggara dengan sukses.

dkpadmin 18 Januari 2023 09:42:28 WIB 88