Kungker Anggota DPD RI ke DKP Sumbar

Kungker Anggota DPD RI ke DKP Sumbar

Share Berita :

Sekretaris Dinas Kelautan dan Perikanan Sumatera Barat Resi Suriati, S.Pi. M.Si mewakili Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Sumatera Barat menerima kunjungan kerja Anggota DPD RI Hj. Emma Yohanna berserta Tim ke Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Sumatera Barat. Selasa (11/05/2023).

 

Kunjungan kerja ini dimaksudkan dalam rangka pengawasan terhadap pelaksanaan UU No. 31 Tahun 2004 tentang perikanan sebagaimana telah diubah dengan UU No. 45 Tahun 2009 tentang Perubahannya atas UU No 31 Tahun 2004 tentang Perikanan serta Perubahannya dalam UU Nomor 11 Tahun 2020 tentang Cipta Kerja.

 

Sekretaris Dinas menyampaikan dan menjelaskan tentang kebijakan, program dan kegiatan pada Dinas Kelautan dan Perikanan terutama untuk pemberdayaan pelaku usaha sektor perikanan.

 

Dalam kesempatan ini Ibu Emma Yohana juga menekankan perlunya dukungan dan fasilitasi pemerintah dalam pemberdayaan pelaku usaha perikanan dan memberikan solusi serta bantuan atas kendala yang dihadapi dalam melaksanakan usahanya sehingga para pelaku usaha sektor perikanan dapat terus berlangsung dan berkembang.

dkpadmin 11 Mei 2023 22:15:59 WIB 644