NASRUL ABIT TINJAU LOKASI PASAR TRADISIONAL SIKAKAP
NASRUL ABIT TINJAU LOKASI PASAR TRADISIONAL SIKAKAP

Tanggal post: 24-01-2018, Jam 04:39 WIB | User: Sikakap


Sikakap, (24012018) Kegiatan kunjungan kerja Wakil Gubernur Sumatera Barat, Drs.Nasrul Abit sebelum meresmikan pasar ikan adalah melakukan peninjauan langsung lokasi pasar ikan tradisional yang selama ini di fungsikan oleh pedagang ikan. Beliau ingin mengetahu secara langsung apakah betul laporan yang sampai kepadanya betul-betul  fakta, “Saya melakukan peninjauan ini untuk mengecek apakah betul pedagang ikan menjual ikan di bahu jalan seperti yang di laporkan kepada saya, faktanya benar bahwa pedagang ikan sikakap ini menggunakan bahu jalan tempat berjualan”, sebut beliau sambil ngobrol santai dengan para pedagang.

Nasrul abit menginginkan kepada pedagang ikan agar setelah pasar ikan di resmikan semua pedagang pindah ke pasar. “Saya berharap setelah hari ini pasar ikan diresmikan bapak-ibu pindah ke pasar ikan yang sudah pemerintah siapkan, sehingga tidak lagi berjualan di pinggir jalan model sekarang ini”, tambah beliau di depan para nelayan dan pedagang ikan.

Politisi Partai Gerindra ini berucap, “Mentawai ini di anugerahi potensi yang luar biasa, laut luas dan hasil tangkapan yang banyak”. Pemerintah Provinsi Sumatera Barat akan terus berupaya mendukung dalam rangka mensejahterakan masyarakat nelayan di Kab.kepulauan Mentawai melalui program pembangunan ekonomi maritim.

 

By : Cici Anggara, S.Pi.MP