KKP LAKUKAN MONITORING KEGIATAN SKPT DI UPTD PPP SIKAKAP
KKP LAKUKAN MONITORING KEGIATAN SKPT DI UPTD PPP SIKAKAP

Tanggal post: 07-12-2017, Jam 06:50 WIB | User: Sikakap


Sikakap (7/12/2017), dalam rangka percepatan pekerjaan pembangunan Program Sentra Kelautan dan Perikanan Kab.kepulauan Mentawai serta mengejar target realisasi kegiatan pada tahun 2017, Direktur Konservasi dan Keanekaragaman Hayati sebagai pejabat yang di tunjuk bertanggung jawab terhahadap percepatan pembangunan sektor keluatan dan perikanan di Kab.Kepulauan Mentawai, melakukan kegiatan monitoring dan evaluasi pekerjaan yang menjadi lokus SKPT yaitu UPTD PPP Sikakap.

Kegiatan SKPT tahun anggaran 2017 di UPTD PPP Sikakap yag sudah dan sedang berjalan kegiatannya diantaranya Pengadan alat transfortasi pick-up roda 4, Jalan dan drainase (Lanjutan APBD), Pemasangan LTS (Lampu Tenaga Surya), Gapura, Pemasangan kunblok pelataran parkir pasar ikan, Pemasangan kunblok pelataran parkir pasar ikan, Filterisasi air bersih, Ice storage, Pembuatan Font SKPT dan Pelabuhan, Tempat sampah.

Kegiatan monev oleh Dirktur KKHL KKP dilaksanakan pada tanggal 5-8 desember 2017 di UPTD PPP Sikakap dan BBIP sikakap. Selain direktur KKHL KKP, turut serta para kontraktor kegiatan, dan inpektorat jendral dan kepala UPTD PPP Sikakap yang melakukan monev pada kegiatan SKPT di UPTD PPP Sikakap. Monev ini bertujuan untuk mengevaluasi semua pekerjaa yang sedang berjalan karena target dari penangguung jawab SKPT tanggal 20 desember 2017 akan diadakan serah terima bantuan-bantuan SKPT yang terdiri dari fishbox, kapal penangkapan ikan dan lain-lain serta peresmian beberapa bangunan fisik.

Upaya pemerintah untuk memajukan Kelautan Dan Perikanan Kab Kepulauan Mentawai sangat serius untuk memajukan kesejahteraan masyarakat dan mengeluarkan Kab.Kepulauan Mentawai kategori daerah terpencil.

 

by : cici anggara, S.Pi.MP