DKP PROV.SUMBAR MENJUARAI LOMBA TALI SAYAK DI HUT KORPRI KE-46
DKP PROV.SUMBAR MENJUARAI LOMBA TALI SAYAK DI HUT KORPRI KE-46

Tanggal post: 06-12-2017, Jam 10:38 WIB | User: Sikakap


Padang (6/12/2017), dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI), Pemerintah Provinsi Sumatera Barat mengadakan berbagai perlombaan antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Kegiatan ini sebagai upaya menjalin silaturahim antar anggota Korpri di pemerintah provinsi sumatera barat, selain itu sebagai bentuk sarana hiburan bagai pegawai yang mengikuti perlombaan.

Kegiatan perlombaan dilaksanakan pada hari rabu tanggal 22 November 2017 bertempat di halaman kantor Gubernur Sumatera Barat yang di awali dengan senam bersama pegawai negeri sipil di lingkungan Pemprov.Sumbar. kegiatan yang diikuti oleh perwakilan masing-masing OPD ini diikuti sebanyak ratusan pegawai yang bersemangat memeriahkan HUT Korpri yang ke-46. Setelah kegiatan senam bersama kegiatan selanjutnya adalah berbagai macam perlombaan diantaranya lomba tali sayak putra dan putri, lomba tarik tambang regu putra dan putri, lomba tenis meja dan lomba futsal.

Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Sumatera Barat ikut serta dalam memeriahkn HUT Korpri setiap tahun, tak ketinggalan tahun ini HUT Korpri ke-46 DKP Prov.Sumbar juga ikut serta memeriahkan kegiatan tahunan ini. Beberapa perlombaan yang di ikuti diantaranya lomba tali sayak dan lomba tarik tambang. Masing-masing di wakili grup putra dan putri. Bentuk keseriusan, DKP Prov.Sumbar menjuarai lomba tali sayak sebagai juara pertama yang di ikuti oleh lebih dari 20 perwakilan OPD.

Puncak kegiatan HUT Korpri ke-46, Pemprov Sumbar Mengadakan Upacara pada tanggal 29 November 2017 di halaman kantor Gubernur Sumatera Barat bertindak sebagai pembina upacara Bapak Sekda provinsi Sumatera Barat. Di akhir kegiatan upacara ini diberikan penghargaan bagi pemenang lomba yang langsung di serahkan oleh Bapak Sekda Prov.Sumbar.

 

By : Cici Anggara, S.Pi.MP